Tampilkan postingan dengan label Seram. Tampilkan semua postingan

Minggu, 18 September 2016

Cerita Seram - Kuntilanak Bunting

Mukidi sedang menuju ke Jakarta dengan bis malam. Baru sampai di tengah perjalanan, bis berhenti sebentar karena mengalami pecah ban, semua penumpang terpaksa turun, termasuk Mukidi. Lalu ada pria tua menawarkan buku horor ke para penumpang.

"Buku cerita horor, cerita seram, kisah mengerikan, hantu kuntilanak, ayo beli, murah meriah" kata penjual itu dengan semangatnya.

Mukidi yang gemar mengoleksi buku horor akhirnya tertarik untuk membeli.

"Yang paling seram ada kek? soalnya udah banyak banget buku horor yang saya baca ternyata gak menyeramkan" kata Mukidi.

"Ada dong, pokoknya buku yang saya jual dijamin yang paling serem" kata si kakek.

"Okelah, saya beli satu. Harganya berapa"

"Karena masih diskon, 150.000 aja nak"

"Mahal amat, kek" Mukidi menimpali.

"Ya namanya juga buku Best seller. Semua pembeli buku ini tiba-tiba syok banget loh waktu baca endingnya", si kakek promosi bak salesman.

"Oke deh, nih uangnya" kata Mukidi sambil menyodorkan uang 150 ribu.

"Tapi ingat, apapun yang terjadi, jangan pernah buka halaman terakhirnya ya. Kalau tidak, nanti kamu akan menyesal dan saya tidak bertanggung jawab jika kamu jatuh pingsan" kata si kakek.

Beberapa menit kemudian, kernet bis memberi aba-aba ke penumpang bahwa bis siap berjalan lagi. Semua penumpang naik dan penjual itu pergi meninggalkan lokasi.

Mukidi langsung membaca buku tersebut saat di mobil. Memang benar, baru halaman pertama saja sudah mulai mengerikan. Bagian tengahnya lebih menyeramkan. Bahkan sampai bulu kuduk Mukidi jadi berdiri saking takutnya.

"Wah gak rugi saya bayar mahal buku ini, ternyata sangat mengerikan sekali ceritanya" gumam Mukidi.

Tiba-tiba, mukidi teringat kata sikakek bahwa jangan membaca halaman terakhirnya, karna pasti akan jantungan. Tapi itu membuat Mukidi semakin tertantang.

"Baru sampai halaman tengah aja sudah mengerikan sekali, pasti yang terakhir lebih mengerikan lagi" pikir Mukidi.

Lalu Mukidi memberanikan diri untuk membuka halaman terakhir, dan disana ia melihat tulisan ini:

KUNTILANAK BUNTING
Penerbit: CV. Pustaka Buku
Jenis: Horor
Harga: Rp 15.000

KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..