Tampilkan postingan dengan label Seputar Hewan. Tampilkan semua postingan

Kamis, 22 September 2016

Berlari Lebih Cepat

Dua orang pria, Mukidi dan Ucok terpojok di hutan. Niat awal ingin berburu ayam, malah gantian diburu seekor Harimau. Mereka menyadari kalau sedang dalam bahaya besar. Sementara ini, mereka bisa selamat karena berhasil memanjat pohon tinggi. Tapi sayangnya harimau tersebut menunggu dibawah, tidak mau pergi.

Tidak ada cara yang bagus untuk mereka. Ingin telpon, tidak bawa HP. Kalau bawa pun juga gak ada jaringan. Bertahan di atas pohon pasti kelaparan, karena tidak bawa bekal makanan, dan secara, harimau lebih tahan tidak makan ketimbang manusia.

Setelah bepikir berjam-jam, akhirnya Mukidi mendapat ide. Ia melepas tas dan benda lainnya yang dibawa untuk meringankan tubuh. Lalu meminta Ucok untuk melakukan hal yang sama.

Setelah melempar barang bawaan ke bawah, Ucok pun bertanya "Apa langkah selanjutnya setelah ini?"
"Langkah selanjutnya adalah, alihkan perhatian harimau. Setelah itu, kita melompat dan berlari." kata Mukidi.

"Apa kamu Gila!? Kamu sendiri tahu bahwa kita tidak akan bisa berlari lebih cepat dari harimau itu!" protes Ucok.

"Ya, kamu benar. Tapi aku tidak perlu berlari lebih cepat dari harimau untuk bisa selamat, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu.!!"

Kamis, 15 September 2016

Mukidi : Gak Nanya Kamu

Suatu hari Mukidi lagi cari rumput di kebun belakang rumah. Disaat bersamaan, lewatlah Ucup dengan membawa seekor sapi. Lalu mukidi bertanya:

Mukidi : Loh, kamu kok malah bawa Monyet kesini sih?

Ucup : Mata kamu siwer ya? ini sapi, bukan monyet!!

Mukidi : Aku gak tanya sama kamu, tapi nanyanya ke sapi kamu, paham?!

Senin, 05 September 2016

Memandikan Kucing Sangat Berbahaya

gambar kucing
Mukidi : Mak, deterjen mana deterjen.

Emak : Itu, di kamar mandi. Tumben pagi-pagi gini mau cuci pakaian.

Mukidi : Bukan untuk mencuci pakaian, Mak. Tapi untuk membersihkan kucing, bulunya kotor banget.

Emak : Loh, kucing kok dicucui pakai deterjen, nanti mati baru tau rasa!!

Mukidi : Tenang aja, tetangga kita juga sudah sering kok bersihin kucingnya pakai deterjen.

Emak : Terserah kamu aja deh.

Sepuluh menit kemudian, Mukidi teriak-teriak histeris.

Mukidi : Maaak, kucing kita mati!!

Emak : Lhaaa benar kan? tadi dibilangin gak percaya, jangan nyuci kucing pakai deterjen, bahaya tau!!

Mukidi : Tapi matinya bukan karna deterjen, Mak.

Emak : Terus karena apa dong?

Mukidi : Tadi sebelum dijemur, kucingnya aku peras!!

KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..