Tampilkan postingan dengan label Mikir Keras part-2. Tampilkan semua postingan

Jumat, 23 September 2016

Mata-Mata untuk Suami

Seorang istri menaruh curiga ke suaminya yang bertingkah aneh akhir-akhir ini. Ia takut kalau suaminya punyai selingkuhan. Untuk itu dia menyewa seorang Detektif untuk mengikuti kemana suaminya pergi.

Malamnya..

"Jadi, apakah kamu berhasil mengikuti suami saya?" tanya Nyonya ke Detektif

"Pasti nyonya. Seharian saya membuntuti suami nyonya. Mulai dari ia masuk ke tempat karaoke, saya juga mendapatinya keluar dari sebuah restoran siap saji, dan terakhir, sore tadi dia mampir ke sebuah hotel."

"Terus, apa kamu melihat tanda-tanda dia sedang selingkuh?"

"Tidak nyonya. Tapi yang jelas, ia pergi ke semua tempat dalam rangka membuntuti nyonya"

Kode Rahasia Berhubungan Intim

Mukidi dan Paijem adalah pasangan suami istri yang memiliki seorang anak umur 12 tahun. Suatu saat mereka ingin nambah momongan, tapi takut diketahui oleh anaknya saat akan berhubungan badan.

"Mas, gimana nih jadi gak kita bikin dedek lagi?" tanya Paijem
"Maunya sih gitu, tapi kita pakai kode ya kalau mau gitu-gituan, ntar anak kita tau lagi dengan apa yang mau kita garap."
"Sip lah, tapi apa kodenya?"
"Hm.. gimana kalau ISI PULSA?"
"Oke, saya setuju!!"

Suatu malam, Mukidi mendekati istrinya..
"Ma, isi pulsa yuk."

Karena capek baru pulang kantor, Paijem menjawab
"Maaf Mas, Ijem lagi lowbet"

Malam berikutnya Mukidi coba lagi
"Ma, isi pulsa yuk"

Karena Paijem lagi gak mut, ia pun menjawab
"Aduh, Mas, signalnya lemah nih"

Malam berikutnya mukidi ngajak lagi
"Ma, signalnya udah kenceng belum?"

Lagi-lagi Ijem menolak karena lagi datang bulan
"Maaf pa, jaringan udah kuat banget, tapi HP-nya basah kena ujan"

Seminggu setelah haid, Paijem yang gantian kebelet pengen anu. Ia pun menawarkan diri
"Mas, isi pulsa yuk"

Dengan santai Mukidi menjawab. "Maaf Ma, papa udah ganti kartu"

Kamis, 22 September 2016

Akibat Minum Kopi

Seorang pasien memeriksakan kesehatannya ke dokter spesialis mata. Pasien mengeluh mengenai matanya yang hampir selalu kesakitan ketika meminum kopi, padahal kebiasaan minum kopi tidak bisa di hilangkan dari hidupnya.

Setibanya di rumah sakit..

"Dok, kenapa ya, setiap saya minum kopi dari cangkir, mata saya seperti ada yang menusuk-nusuk, Dok. Yang lebih aneh, sakitnya sering berpindah pindah. Kadang mata sebelah kanan, kadang mata sebelah kiri." kata Pasien sambil memperagakan.

Setelah mendengar cerita pasien, dokter berkata..

"Tenang, penyakit mata yang Anda derita masih bisa di obati."
"Caranya, Dok?"
"Setiap mau minum kopi, selalu keluarkan sendoknya dari dalam cangkir."

Mengapa Wanita Bisa Hamil

Seorang guru Biologi menerangkan buku pelajaran BAB 3, disana membahas tentang proses pembuahan. Setelah selesai, guru tersebut bertanya ke para siswanya "Nah sekarang, mengapa wanita bisa hamil?"

Seorang siswa bernama Dani yang terkenal pintar ilmu Biologi pun menjawab "Karena terjadi zygote, yaitu pertemuan antara sperma dengan sel telur!"

"Hampir tepat, ada yang bisa melengkapi?" kata sang Guru.

Tiba-tiba, Mukidi yang duduk di bangku paling belakang ikut ambil suara. Dengan PD-nya ia menjawab "Karena telat nyabut!"

Rabu, 21 September 2016

Cerita Lucu Banget - Celana Dalam Siapa Ini

Maya baru pulang dari luar kota. Setibanya dirumah, saat hendak berganti pakaian, Maya melihat sebuah celana dalam yang bukan miliknya di dalam lemari pakaian. Jelas saja ini membuatnya geram. "Pasti suamiku selingkuh saat aku di luar kota" pikirnya.

Lalu Maya teriak-teriak memanggil suaminya, "MUKIDI.. CEPAT KESINI..!!"

Mukidi sangat terkejut mendengar suara istrinya yang begitu keras. "Tak biasanya ia teriak-teriak begini, ada apa ya" gumam Mukidi seraya berlari menghampiri istrinya.

"Celana Dalam milik siapa ini" tanya sang istri sambil menenteng sebuah CD warna pink dengan hiasan bunga-bunga.

"Eh.. anu, itu.."

"Gak usah anu anu, punya siapa" potong sang istri yang sudah tak sabar ingin mengetahuinya.

"Ya pastinya punya kamu dong, Sayang. Kan lemari pakaian itu milik kamu" jawab Mukidi lirih

"Aku tahu betul bentuk dalemanku sendiri, dan yang ini bukan milikku. Pasti punya selingkuhanmu kan?"

"Mana mungkin aku selingkuh, selama kamu pergi keluar kota 3 hari ini, aku hanya di rumah aja, gak ada wanita lain yang masuk kamar ini, kecuali pembantu kita, si Inem"

"Hah, Inem? jadi ini milik si Inem?"

"Duh, kayaknya aku salah ngomong nih" pikir Mukidi dalam hati. Ia pun jadi pucat karena takut istrinya semakin marah

"INEEEEEEM.. INEEM, KESINI KAMU" teriak sang istri

"Iya, Nyah" sahut Inem dari balik dinding sambil berlari.

"Celana Dalam ini milikmu kan?"

"Ah, enggak, Nyah. Itu bukan punya saya!"

"Jangan bohong, atau kamu saya Pecat!"

"Sumpah, Nyah, itu bukan punya saya. Lagian, saya mana pernah pakai celana dalam, Nyah. Kalau gak percaya, tanyakan saja sama Tuan. Iya kan Tuan? Saya gak pernah pakai celana dalam kan, Tuan?"

"Iya, betul itu, Ma, apa kata Inem" jawab Mukidi gugup.

"Apa? bahkan kamu tahu kalau Inem gak pernah pake celana dalam?"

Kamis, 28 Juli 2016

Dosenku Seorang Pejabat

gambar kursi pejabat
Eko dan Budi adalah 2 mahasiswa di sebuah universitas yang sama. Suatu ketika, mereka sedang duduk di sebuah kantin, lalu seorang dosen bernama Anton melintas.

Tiba-tiba, Eko jadi teringat bagaimana kebiasaan Anton setiap kali mengajar mata kuliah Bahasa Inggris di lokal mereka.

Eko : "Bud, kenapa ya pak Anton selalu duduk kalau mengajar di lokal kita, bahkan dilokal sebelah juga sama-saja, padahal dia bisa berdiri dan berjalan."
Budi : "Ya gak tau, mungkin karena lagi malas kali, atau kecapean gitu"
Eko : "Ah, tapi masak ya setiap hari"
Budi : "Iya juga ya.."

Beberapa detik kemudian

Budi : Oooh aku tau!!
Eko : "Apa tu?"
Budi : "Karena selain jadi dosen, dia juga seorang pejabat"
Eko : "Lah, apa hubunganya Bud?"
Budi : "Kalau dia berdiri, ntar kursinya diduduki orang lain"

KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..