Tampilkan postingan dengan label Mikir Keras. Tampilkan semua postingan

Kamis, 15 September 2016

Mukidi : Gak Nanya Kamu

Suatu hari Mukidi lagi cari rumput di kebun belakang rumah. Disaat bersamaan, lewatlah Ucup dengan membawa seekor sapi. Lalu mukidi bertanya:

Mukidi : Loh, kamu kok malah bawa Monyet kesini sih?

Ucup : Mata kamu siwer ya? ini sapi, bukan monyet!!

Mukidi : Aku gak tanya sama kamu, tapi nanyanya ke sapi kamu, paham?!

Minggu, 04 September 2016

Ternyata Lomba Panjat Pinang Itu Haram

Permainan tradisional panjat pinang adalah sebuah game tahunan. Biasanya hanya akan ada setahun sekali, yakni dalam rangka menyambut/ memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rumornya, panjat pinang adalah haram hukumnya. Sebagian golongan berpendapat bahwa permainan panjat pinang seharusnya dilarang, dan kini tengah diperdebatkan oleh beberapa tokoh agama.

Hasilnya, melalui forum sidang untuk menguji apakah benar permainan panjat pinang itu haram, berikut hasilnya : Ya, karena yang seharusnya terjadi adalah "Dipinang dulu, baru dipanjat."

Tapi kenyataan yang terjadi sekarang, kebanyakan pasangan kekasih lebih memilih dipanjat dulu, baru kemudian dipinang. Malahan ada juga yang tidak dipinang setelah dipanjat.

Kamis, 25 Agustus 2016

Burung Pak Lurah Hilang

Cerita Lucu Dewasa
Bejo adalah pria setengah tua yang menjabat sebagai Lurah di kampungnya. Ia memiliki hobi memelihara berbagai macam jenis burung dirumahnya. Suatu pagi, ia melihat semua burung miliknya kandas bersama sangkar-sangkarnya. Merasa ulah si maling sangat kelewatan, ia berniat membawa masalah ini secara hukum, lalu esoknya ia kumpulkan 400 warga untuk menyelidiki siapa pencuri burung pak lurah itu.

Setelah berbicara panjang lebar soal moral, etika dan agama, pak lurah akhirnya bertanya. "Yang punya burung harap berdiri?"

Semua warga yang laki-laki berdiri.

Menyadari kesalahannya dalam bertanya, pak lurah buru-buru memperbaiki perkataannya. "Oh maksud saya, yang pernah melihat burung silahkan berdiri?

Kini gantian semua warga perempuan bersuami berdiri.

"Duh Gawat.." pikir pak lurah.

Sambil melebarkan bola matanya, ia berkata, "Maksud saya, yang pernah melihat burung bukan miliknya harap berdiri?"

Separuh dari perempuan bersuami berdiri.

Tampaknya Pak Lurah jadi kebingungan, serba salah dan tingkahnya yang terlihat aneh, lalu ia berkata lagi. "Maaf, langsung saja, yang pernah melihat burung saya silahkan berdiri?"

Segera 25 wanita berdiri sambil malu-malu.

Pak Lurah lari pontang-panting melihat Ibu Lurah berlari kearahnya sambil ngomel-ngomel.

Selasa, 16 Agustus 2016

Bedanya Kucing dengan Burung

gambar burung dengan kucing
Suatu ketika, Parno sedang main teka-teki dengan si Siti.
"Ti, tau gak, apa bedanya kucing sama burung?"
"Gampang itu sih. Kalau burung bisa terbang, tapi kalau kucing nggak bisa."
"Salah, coba deh dipikir lagi."
"Hmm, kucing bisa mengeong-ngeong, sedangkan burung gak bisa."
"Jawaban kamu semakin parah."
"Kok salah semua, trus apaan dong?" gerutu Siti sambil garuk-garuk jidat.
"Yang bener itu... Kucing kalau dielus-elus akan tertidur, tapi burung kalau dielus-elus akan terbangun."

Anak SD Pintar Matematika

Di sebuah sekolahan dasar, seorang guru memasuki kelas 1 untuk pertama kalinya mengajar. Seperti biasa, sebelum memulai pembelajaran, guru mengawali tanya jawab sederhana agar bisa saling mengenal. Salah satu murid bernama paijo ditunjuk oleh pak guru, lalu ditanya.

"Siapa nama kamu?"
"Paijo, Pak."
"Bisa berhitung?"
"Jangan tanya lagi, ayah saya sangat pintar mengajari saya berhitung"
"Ohya? setelah 6 berapa?"
"Tentu saja 7"
"Bagus, setelah 8?"
"9, Pak"
"Setelah 9?"
"10 dong, Pak."
"Wah, ayah kamu benar-benar pintar mengajari kamu, padahal kamu masih kelas 1 SD." Puji sang guru.
"Oh, iya dong, setiap malam saya diajari ayah saya berhitung."
"Bagus, coba sekarang, setelah 10 berapa, Paijo?" Guru coba mengetes lagi.
Dengan tenang dan percaya diri, Paijo menjawab "Jack, Queen, King, AS, lalu Joker."

Selasa, 09 Agustus 2016

Pemeran Film Horor Izin Cuti

zombie
Paijo, seorang pemeran 'Film Horor' meminta cuti selama 24 jam dengan alasan neneknya meninggal dunia. Bos yang baik hati mengizinkannya. Keesokan harinya, semua pekerja dan pemeran dikumpulkan untuk membahas kelanjutan Film terbarunya seputar Zombie. Lalu Bos bertanya ke salah satu bawahannya.

"Apakah Anda percaya, akan ada kehidupan setelah kematian?"

"Iya, Pak," jawab Paijo.

"Bagus, karena 8 jam setelah Anda meminta izin untuk pemakaman, nenek Anda datang kesini untuk melihat kondisi Anda."

Minggu, 07 Agustus 2016

Gaji Naik Turun

Ilustrasi Wawancara
Suatu hari, seorang pekerja kantoran menerima gaji yang lebih besar dari biasanya. Ia tahu itu, tapi tidak ingin mempertanyakan mengapa ia dibayar lebih untuk bulan tersebut.

Pada bulan berikutnya, gaji yang ia dapat sedikit lebih rendah dari biasanya, dan ia mempertanyakan ke bosnya akan hal itu.

"Kamu tidak mengatakan apa-apa saat dibayar lebih tinggi, tapi giliran dibayar lebih rendah, kamu mempertanyakannya, kenapa?" tanya bos.

"Karena setiap manusia punya batas kesabaran, Pak. Saya mungkin masih terima jika harus dibayar berbeda dari seharusnya, tapi tidak untuk yang kedua kalinya" kata karyawan yang tetap tidak mau kalah itu.

Melamar Kerja di Perusahaan

Melamar Kerja
Seorang pria menghadap asisten bos untuk melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. Pria tersebut berdandan rapi dengan setelan jas barunya yang keren.

Tiba-tiba, sang asisten melihat leher pria tersebut agak lama. Tentu saja pria itu agak cemas karena ternyata ada sesuatu yang menempel di Jas-nya itu. Lalu ia memegang lehernya, dan ia menemukan selembar kertas tebal terikat dengan seutas tali di Jas barunya, dan berkata.

"Oh, setidaknya jika saya gagal mendapatkan pekerjaan, saya masih dapat mengembalikan Jas ini ke toko."

Senin, 01 Agustus 2016

Kata Sandi Untuk Berhubungan Badan

Ilustrasi Masturbasi
Sepasang suami istri takut anak-anaknya tahu saat mereka ingin membuatkan adik untuk anak-anaknya. Untuk itu mereka sepakat membuat sebuah kode ketika akan bercinta agar anaknya tidak mengetahui bahasa yang mereka gunakan.

Suatu ketika, keluarga besar sedang makan malam. Lalu suami mengatakan kepada istrinya, "Mama sayang, mari kita mencuci pakaian."

Istri menjawab, "Jangan sekarang lah, aku lagi tidak enak badan, nanti saja ya?."

Beberapa jam kemudian, sang istri datang dan menawarkan diri ke suami, "Mari kita pergi mencuci pakaian."

Suami menjawab "Tidak usah repot-repot, cuciannya sudah aku kucek pakai tangan barusan."

Suami Istri Koplak

Ilustrasi Pegang Payuara
Seorang wanita baru selesai mandi. Setelah sampai di kamar tidur untuk pakai baju, suaminya tiba-tiba menyelinap di belakangnya, dan meremas dadanya, lalu berkata, "Sayang, jika kamu mengencangkan ini sedikit saja, maka kamu tidak harus memakai bra untuk menopangnya."

Sang istri terlihat agak kesal dan tak mau berbicara dengan suaminya selama seminggu.

Minggu berikutnya, saat istri hendak memakai celana, suami menyelinap lagi di belakangnya, lalu memegang pantatnya, dan berkata, "Sayang, jika kamu mengencangkan ini sedikit lagi, kamu tidak harus memakai korset yang ketat."

Sang istri tambah ngambek, tak terima atas perlakuan suaminya yang merendahkan itu. Keesokan paginya, sang suami baru keluar dari kamar mandi, dan istrinya gantian menyelinap di belakang suaminya, memegang pangkal pahanya, dan berkata, "Kamu tahu, Sayang, jika kamu mau mengencangkan ini sedikit saja, aku tidak perlu sering menemui abangmu...!!!"

2 Anak BerDebat Untuk Orang Tua

Debat
Dua anak berdebat saling klaim bahwa orang tuanya-lah yang lebih kuat. Kemudian seorang anak perempuan berkata:

"Hay, Ibuku lebih kuat dari pada Ibumu."

"Ya, tetapi Ayahku jauh lebih KUAT dari pada Ayahmu." kata anak laki-laki.

Anak perempuan diam sejenak, lalu berkata..

"Kurasa kamu benar. Karena Ibuku juga mengatakan hal itu."

KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..