Tampilkan postingan dengan label Dewasa part-2. Tampilkan semua postingan

Sabtu, 24 September 2016

Kumpulan Cerita Lucu Celana Dalam Yang Bikin Gila

Cerpen lucu ato cerita pendek lucu berikut ne dijamin membuat Anda ketawa. Silakan disimak, dibaca lalu kemuian ketawa ngakak deh. Cerita lucu ne merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Celana Dalam yg disajikan dri berbagai sumber yg sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ne didalamnya terdiri dri cerita2, kisah2, kalimat2 & kata2 lucu berkaitan dgn Celana Dalam yg disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu & cerita lucu yg bikin ngakak deh terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur & menangis ketawa setelah ngebaca cerita lucu singkat, atopun cerita lucu panjang yg kami sajikan berikut ne.

1. Cerita Lucu Ngintip Celana Dalam

Suatu saat seorang gadis lugu bernama Lisa baru pulang dri sekolah dgn wajah yg bingung. Lalu ia bicara dgn ibunya.

Lisa: “Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat Lisa duduk, knp ya?”

Ibu: “Biasanya sih Ank laki2 kalo ngeliatin kolong meja yg didudukin Ank perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu.”

Lisa: “Ngintipin celana dalam? Waaah untung Lisa tadi lupa pake celana dalam.”

Ibu: “!!??”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Celana Dalam

Pada saat Si Jamal mau kerja jadi pagi-pagi ia sudah mandi. Namun selesai mandi, celana dalamnya si Jamal hilang. Si Jamal jadi kebingungan mondar-mandir cari celana dalamnya.

Jamal: “Bu lihat celana dalam saya gak? Soalnya tadi baru saya pegang kok tiba-tiba hilang.”

Ibunya si Jamal: “Lho tadi Ibu liat celananya kamu pegang. Coba di ingat lagi setelah kamu pegang terus kamu taruh di mana celananya?”

Jamal: “Lupa, cuma perasaan mau saya pake, tapi kok tiba-tiba hilang”

Ibunya Jamal: “Emang celana dalamnya kamu gak ada yg lain?”

Jamal: “Kan masih basah semua bu, cuma itu yg masih ada.”

Ibu Jamal: “Ya udah gak usah pake celana dalam pet. ne sudah siang lho entar kamu di marahin bos kamu gara-gara terlambat masuk kerja”

Jamal: “Wah malu dong bu enggak pake celana dalam.”

Si Jamal makin panik liat jam udah mau jam 8. Karena jam 8 ia sudah harus nyampe di tempat kerjanya. Terus ponakan si Jamal yg masih kecil masuk, & Jamal langsung nanya sama ponakannya.

Petruk: “Bagong ! Bagong liat celana dalamnya Jamal gak?”

Bagong: “Lihat, kan tadi udah di pake.”

Mendengar jawaban ponakannya yg masih kecil, spontan Jamal langsung pegang bagian pinggangnya yg masih memakai handuk. & ternyata benar celana dalamnya udah di pake dri tadi sama si Jamal. & si Jamal jadi ketawa sendiri.

Jamal: “Astaga jadi dri tadi nyari’in celana dalam taunya udah di pake.”

Ibunya Jamal: “Jamal-Jamal masih muda kok udah pikun. untung ada ponakan kamu yg ngasih tau. Ya udah lain kali celana dalamnya kamu tempel di muka kamu biar enggak lupa.”

3. Kisah Lucu BH & Celana Dalam Orang Miskin

Endah Pesek seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa. Tapi karena ia cukup cantik, banyak pemuda yg suka. Akhirnya Endah Pesek dnekahi seorang pemuda kampung. Ibunya menjahitkan BH untuk Endah Pesek. Karena tak punya cukup uang, BH Endah Pesek dibuat dri kain bekas kantong terigu.

Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan.. Kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”

Tapi itu baru BH yg bagian kanan, sementara yg bagian. sebelah kiri si ibu jahit pake bekas spanduk “Sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON!”

& kisah penderitaan orang miskin yg tidak bisa menikmati malam pertama berlanjut. Karena Endah Pesek juga pingsan melihat celana dalam suaminya yg terbuat dri bekas spanduk jamu nyonya Meneer bertuliskan ”BERDIRI SEJAK 1918.”

4. Cerita Lucu Gak Pake Celana Dalam

Pada Suatu hari ada seorang Ank kecil yg se&g main

Ank Kecil: “Mama, gua main dulu ya dihalaman depan..”

Mama:”Iya, tapi jangan naik-naik iatas pohon ya?”

Ank Kecil: “Iya Ma..”

Tiba-tiba si Ank itu naik ke atas pohon,& si Ank lupa memakai celana dalaam & pada suatu saat pak haji yg baru solat dri masjid lewat halaman tempat si Ank itu manjat pohon.

Pak Haji: “Astagfirullah.”

Ank Kecil: “Ada apa pak?”

Pak Haji: “Nak sne nak kamu turun dri pohon.”

Ank Kecil: “knp pak? kok saya disuruh turun?”

Pak Haji: “Nih nak, bapak kasih uang Rp50.000.”

Ank Kecil: “Kok dikasih uang? Buat apa pak haji??”

Pak Haji: “Buat kamu beli celana dalem.. Besok-besok lagi kalo main pake celana dalem.”

Ank Kecil: “Iya pak, Makasih ya..”

(Kemuian Ank itu berlari kerumahnya, sambil berteriak kegirangan).

Ank Kecil: “Mama, mama.gua di kasi uang Rp50.000 sama pak Haji.”

Mama: “Loh, kok bisa? Gimana kamu bisa mendapat uang sebanyak itu?”

Ank Kecil: “Iya mah, jadi tadi gua main di atas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat. Terus ngasii uang ke gua ma, buat beli celana dalem katanya.”

Nah, disaat itu si mama berpikir kelguaan Anknya ituu bisa menghasilkan uang, & si mama ne berniat meniru kelguaan Anknya. Keesokan harinya sii mama naik ke atas pohon tanpa memakain celana dalam. Nah kebetulan pak haji lewat lagi,

Pak Haji: “Astagfirullah bu..”

Mama: (Sambil senyum si mama turun) “Ada apa ya pak?”

Pak Haji: (Sambil merogoh kantong) “Nih saya kasih uang Rp500.”

Mama: “Kok cuman Rp500 pak? buat apa ne? (kesal)

Pak Haji: “ne uang buat beli silet bu. abisnya uda berapa lama punya ibu gak di cukur?”

5. Cerita Lucu Celana Dalam Udah Nyampe Lutut

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan.

Dokter: “Loh ibu ne kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yg saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas knp ibu bisa hamil?”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”

6. Cerita Lucu Celana Dalam Siapa ne?

Marwah baru saja pulang dri tugas luar kota. Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, ia menemukan celana dalam perempuan yg bukan miliknya.

Marwah: (dgn berang) “ne celana dalam siapa?”

Suami: “Mana gua tahu!”

Tersinggung & tidak percaya dgn jawaban suaminya, Marwah memanggil Inung pembantunya untuk mencaritahu:
Marwah: “Nung, kamu pasti tahu ne celana siapa?”

Inung: “Nggak tahu Nyah.”

Marwah: “Alaaaahh, jangan bohong kamu nung!!”

Inung: “Sumpah Nyah, Inung gak tau..”

Marwah: “Jadi ne benar bukan celana dalam kamu?”

Inung: “Iya bener Nyah.. Saya nggak pernah pakai celana dalam loh.. Kalo gak percaya tanya aja sama bapak (Suami Marwah), bapak kan sering liat punya saya Nyah.”

Marwah: “@#$@$$$? Kuuu.. Kuuuu.. Kuuuurrraaaa.. Kuuuuraaappp.. Pembantu siaaallaaaaann!!”

7. Cerita Lucu Celana Dalam Enthis

Seorang Kyai saat ingin pergi ke luar kota, beliau naik bus. Kemuian ia duduk di samping seorang Enthis.

Enthis: “Assalamu’alaikum.”

Kyai: “Wa’alaikum salam.”

Enthis: “Begitu ya, kalo orang islam bertemu.”

Kyai: “Oh iya, knp? anda bukan seorang muslim?”

Enthis: “Bukan.”

Kyai: “Terus agama anda apa?”

Enthis: “Saya ne orangnya gak percaya sama agama?”

Kyai: “Berarti anda seorang Enthis dong?”

Enthis: “Bisa dibilang begitu.”

Kyai: “Lho, mengapa?”

Enthis: “Kamu sendiri mengapa pilih islam?”

Kyai: “Karena menurut saya agama islam lah yg paling benar?”

Enthis: “Kyai, saya bertemu dgn Kyai, bertemu dgn pendeta, bertemu dgn orang budha, hindu. Mereka semuanya mengatakan kalo agamanya yg paling benar. Karena mereka semua mengatakan agamanya paling benar, jadinya tidak mau pilih salah satu. Kalian egois.”

Kyai: “Ohh, begitu ya? kalo begitu saya bisa simpulkan. Kamu tidak pakai celana dalam.”

Enthis: “Apa? Berani sekali kamu tuduh saya begitu.”

Kyai: “Iya, coba pikir. Celana dalam A bilang kalo celana dalamnya paling bagus. Celana dalam B bilang kalo celana dalamnya paling bagus. Celana dalam C, D, E, F semuanya bilang kalo celana dalamnya paling bagus. kalo begitu kamu tidak pakai celana dalam, soalnya celana dalam semuanya egois.”

Jumat, 23 September 2016

Berbuat Mesum di Kuburan

Di suatu tempat pinggiran kota, ada kuburan tua yang sangat angker, sangat jarang ada yang lewat, apalagi singgah. Namun rupanya itu banyak di manfaatkan oleh para muda mudi untuk berbuat mesum.

Suatu ketika, Mukidi yang bukan lain adalah pendatang baru di kota tersebut masih penasaran. Ia ingin membuktikan sendiri, apa bener tempat itu banyak dipakai untuk berbuat mesum.

Ia pun bergegas menaiki salah satu pohon rindang yang strategis, lokasinya tepat disamping kuburan tua tersebut. Tentu tak ada yang tau, karena mukidi bersembunyi dibalik dedaunan yang lebat.

Tak lama berselang setelah Mukidi memanjat, datanglah dua orang muda mudi dengan berjalan kaki, karena motornya di parkir di semak-semak.

Tanpa menunggu lama, yang laki-laki memulai duluan. Ia keluarkan jurus gombalnya untuk ngerayu si cewek. Manjur banget, ternyata si cewek klepek-klepek termakan rayuan itu.

Kemudian, cowoknya mulai meraba-raba. Ia jelajahi bibir si cewek, hidung, dan ketika akan mendarat, si cewek berkata. "Jangan dulu, Mas. Kita kan belum menikah. Bagaimana nanti jika aku hamil duluan?"

"Tenang saja. Kalau urusan itu kita serahkan saja sama yang di atas. Ayo kita mulai!!"

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba terdengar suara laki-laki memprotes "Sialan kalian! Situ yang enak. Gua yang tanggung jawab..!!?"

Kode Rahasia Berhubungan Intim

Mukidi dan Paijem adalah pasangan suami istri yang memiliki seorang anak umur 12 tahun. Suatu saat mereka ingin nambah momongan, tapi takut diketahui oleh anaknya saat akan berhubungan badan.

"Mas, gimana nih jadi gak kita bikin dedek lagi?" tanya Paijem
"Maunya sih gitu, tapi kita pakai kode ya kalau mau gitu-gituan, ntar anak kita tau lagi dengan apa yang mau kita garap."
"Sip lah, tapi apa kodenya?"
"Hm.. gimana kalau ISI PULSA?"
"Oke, saya setuju!!"

Suatu malam, Mukidi mendekati istrinya..
"Ma, isi pulsa yuk."

Karena capek baru pulang kantor, Paijem menjawab
"Maaf Mas, Ijem lagi lowbet"

Malam berikutnya Mukidi coba lagi
"Ma, isi pulsa yuk"

Karena Paijem lagi gak mut, ia pun menjawab
"Aduh, Mas, signalnya lemah nih"

Malam berikutnya mukidi ngajak lagi
"Ma, signalnya udah kenceng belum?"

Lagi-lagi Ijem menolak karena lagi datang bulan
"Maaf pa, jaringan udah kuat banget, tapi HP-nya basah kena ujan"

Seminggu setelah haid, Paijem yang gantian kebelet pengen anu. Ia pun menawarkan diri
"Mas, isi pulsa yuk"

Dengan santai Mukidi menjawab. "Maaf Ma, papa udah ganti kartu"

Drakula Indonesia Sudah Modern

Di Inggris Utara, ada Underground Cafe yang di khususkan untuk drakula saja. Di sana tersedia semua jenis darah dalam botol kemasan siap minum. Botol-botol tersebut terdiri dari berbagai jenis darah manusia, mulai dari yang masih bayi sampai kakek nenek.

Malam itu, Drakula asal Indonesia ingin beli minum. Ia pun berjalan lewat bawah tanah, kurang dari semenit sudah sampai ke Inggris Utara. Sebelum memesan, ia memperhatikan kiri-kanan lalu..

Drakula asal Rusia masuk.

"Mau minum, Tuan?" tanya pelayan.
"Ya, ambilkan sebotol darah bangsawan abad 17"
"Baik, Tuan"

Tak lama berselang, Drakula Jepang masuk.

"Mau minum, Tuan?"
"Ya. Ambilkan darah perawan segar"
"Siap, Tuan"

Kini giliran Drakula asal Indonesia masuk.

"Mau minum, Tuan?" tanya pelayan.
"Ya. Ambilkan saya segelas air panas"
"Tapi tuan, bukankah Drakula tidak minum air?"
"Sekarang jaman sudah modern, segala bentuk hidangan tersaji secara instan"
"Oh begitu ya tuan. Baik, tunggu sebentar"

Beberapa detik kemudian..

"Ini tuan, air panasnya sudah siap" kata pelayan sambil menyodorkan segelas air panas

Drakula Indonesia lalu mengambil pembalut wanita bekas yang penuh darah dari tas kecilnya. Ia kemudian mencelupkannya kedalam gelas tersebut, lalu di aduk-aduk pakai kukunya yang panjang, lalu meminumnya.

Kamis, 22 September 2016

Mengapa Wanita Bisa Hamil

Seorang guru Biologi menerangkan buku pelajaran BAB 3, disana membahas tentang proses pembuahan. Setelah selesai, guru tersebut bertanya ke para siswanya "Nah sekarang, mengapa wanita bisa hamil?"

Seorang siswa bernama Dani yang terkenal pintar ilmu Biologi pun menjawab "Karena terjadi zygote, yaitu pertemuan antara sperma dengan sel telur!"

"Hampir tepat, ada yang bisa melengkapi?" kata sang Guru.

Tiba-tiba, Mukidi yang duduk di bangku paling belakang ikut ambil suara. Dengan PD-nya ia menjawab "Karena telat nyabut!"

Rabu, 21 September 2016

Tebakan Berhadiah Seks Gratis

Seorang Bos bersama supir pribadinya pergi ke SPBU untuk mengisi bensin. Di tiang SPBU terdapat beberapa kertas iklan bertuliskan, "Isi Bensin Full Tank, Boleh Ikutan Kuis Berhadiah Seks Gratis."

Setelah sang bos membaca iklan itu, ia pun berkata ke supirnya "kayaknya boleh juga nih, cuma isi full tank, bisa ikutan kuis seks gratis" gimana menurutmu, Ngos? tanya sang bos ke supirnya dengan panggilan akrabnya, Jongos.

"Jangan percaya sama yang begituan bos, pasti itu cuma akal-akalan tukang SPBU aja, biar pada isi bensin banyak-banyak" kata si Supir.

Tapi si bos sangat tertarik untuk nyobain, ia pun meminta tukang SPBU mengisi penuh tank mobilnya. Sambil menjulurkan uang, sang bos berkata. "Saya udah isi full tank nih, mana kuis nya?"

"Mau ikutan kuis ya, Pak? Silahkan ikuti prosedurnya. Pertama-tama, silahkan bapak tebak satu angka antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang."

Tanpa pikir panjang, si bos teriak "Empat!"

"Wah, sayang sekali, Pak. Saya pilihnya angka 6! Coba satu kali lagi, Pak!"

Dengan penuh nafsu si bos berteriak, "Tiga!"

"Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau Tiga, tapi nyatanya Delapan. Tapi nggak apa-apa, Pak. Lain kali Bapak boleh coba lagi. Selamat melanjutkan perjalanan, Pak."

Dalam perjalanan pulang si sopir berkata, "Tuh kan, Bos, apa saya bilang. Itu cuma akal-akalan mereka aja buat nipu kita"

"Ah, itu beneran kok, kemarin Istri saya bilang kalau dia menang 3 kali berturut-turut di bulan ini, makanya saya ngajak kamu beli bensin di POM ini."

"Dasar bos Goblok. Istri di embat kok nggak nyadar" kata supir dalam hati.

Cerita Lucu Banget - Celana Dalam Siapa Ini

Maya baru pulang dari luar kota. Setibanya dirumah, saat hendak berganti pakaian, Maya melihat sebuah celana dalam yang bukan miliknya di dalam lemari pakaian. Jelas saja ini membuatnya geram. "Pasti suamiku selingkuh saat aku di luar kota" pikirnya.

Lalu Maya teriak-teriak memanggil suaminya, "MUKIDI.. CEPAT KESINI..!!"

Mukidi sangat terkejut mendengar suara istrinya yang begitu keras. "Tak biasanya ia teriak-teriak begini, ada apa ya" gumam Mukidi seraya berlari menghampiri istrinya.

"Celana Dalam milik siapa ini" tanya sang istri sambil menenteng sebuah CD warna pink dengan hiasan bunga-bunga.

"Eh.. anu, itu.."

"Gak usah anu anu, punya siapa" potong sang istri yang sudah tak sabar ingin mengetahuinya.

"Ya pastinya punya kamu dong, Sayang. Kan lemari pakaian itu milik kamu" jawab Mukidi lirih

"Aku tahu betul bentuk dalemanku sendiri, dan yang ini bukan milikku. Pasti punya selingkuhanmu kan?"

"Mana mungkin aku selingkuh, selama kamu pergi keluar kota 3 hari ini, aku hanya di rumah aja, gak ada wanita lain yang masuk kamar ini, kecuali pembantu kita, si Inem"

"Hah, Inem? jadi ini milik si Inem?"

"Duh, kayaknya aku salah ngomong nih" pikir Mukidi dalam hati. Ia pun jadi pucat karena takut istrinya semakin marah

"INEEEEEEM.. INEEM, KESINI KAMU" teriak sang istri

"Iya, Nyah" sahut Inem dari balik dinding sambil berlari.

"Celana Dalam ini milikmu kan?"

"Ah, enggak, Nyah. Itu bukan punya saya!"

"Jangan bohong, atau kamu saya Pecat!"

"Sumpah, Nyah, itu bukan punya saya. Lagian, saya mana pernah pakai celana dalam, Nyah. Kalau gak percaya, tanyakan saja sama Tuan. Iya kan Tuan? Saya gak pernah pakai celana dalam kan, Tuan?"

"Iya, betul itu, Ma, apa kata Inem" jawab Mukidi gugup.

"Apa? bahkan kamu tahu kalau Inem gak pernah pake celana dalam?"

Selasa, 20 September 2016

Ngintip Rok Siswi

Suatu hari Wati datang ke sekolah SMP seperti biasa. Sesampainya disekolah, bel berbunyi tanda sudah akan dimulai jam pelajaran pertama.

Akan tetapi, dikelas Wati tidak ada guru yang masuk, sehingga para siswa-siswi hanya bermain-main di dalam kelas. Termasuk si Bejo yang duduk sebaris lebih depan dari bangku Wati, yang bermain-main menggunakan Pensilnya. Sehingga bentar-bentar pensilnya jatuh, terus diambil, lalu jatuh lagi. Begitu seterusnya.

Sampai akhirnya, Lastri yang duduk satu meja dengan Wati berkata agak keras ke Bejo. "Woi dasar tukang ngintip. Kamu pasti sengaja kan jatuhin pensilmu berkali-kali, biar bisa ngintip CD-ku dan CD-nya si Wati"

Wati yang masih polos baru menyadari hal ini. "Untung tadi pagi aku gak sempat pake CD" pikirnya dalam hati.

Cara Mahasiswi Seksi Lulus Skripsi

Seorang mahasiswi cantik dan seksi mengalami kesulitan saat menempuh tahap perkuliahan terakhirnya di S1. Ia pun mengatur siasat agar bisa lancar skripsi tanpa harus berpikir keras.

Saat itu malam minggu, mahasiswi tersebut main ke rumah dosen pembimbingnya yang kebetulan belum punya istri. Paling umurnya dengan dosen itu hanya selisih 6 tahunan.

Sesampainya dirumah Dosen..

Mahasiswi tersebut mendekati dosennya, lalu menyibakkan rambutnya seraya berkata. "Pak Dosen, saya bersedia melakukan apapun agar lulus skripsi" kata mahasiswi sambil melirik genit.

"Kalau Bapak masih belum mengerti. Saya bersedia melakukan apapun yang bapak inginkan dari saya, apa saja yang Bapak mau, pasti saya kasih" bisik sang mahasiswi.

Dosen muda tadi membalas tatapan sang mahasiswi, lalu menegaskan "Apapun?"

"Apapun!" jawab mahasiswi dengan cepat.

Pak Dosen berfikir sejenak, lalu berbisik ke mahasiswinya.

"Maukah kamu... belajar?" kata sang dosen.

KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..