Jumat, 23 September 2016

Kode Rahasia Berhubungan Intim

Mukidi dan Paijem adalah pasangan suami istri yang memiliki seorang anak umur 12 tahun. Suatu saat mereka ingin nambah momongan, tapi takut diketahui oleh anaknya saat akan berhubungan badan.

"Mas, gimana nih jadi gak kita bikin dedek lagi?" tanya Paijem
"Maunya sih gitu, tapi kita pakai kode ya kalau mau gitu-gituan, ntar anak kita tau lagi dengan apa yang mau kita garap."
"Sip lah, tapi apa kodenya?"
"Hm.. gimana kalau ISI PULSA?"
"Oke, saya setuju!!"

Suatu malam, Mukidi mendekati istrinya..
"Ma, isi pulsa yuk."

Karena capek baru pulang kantor, Paijem menjawab
"Maaf Mas, Ijem lagi lowbet"

Malam berikutnya Mukidi coba lagi
"Ma, isi pulsa yuk"

Karena Paijem lagi gak mut, ia pun menjawab
"Aduh, Mas, signalnya lemah nih"

Malam berikutnya mukidi ngajak lagi
"Ma, signalnya udah kenceng belum?"

Lagi-lagi Ijem menolak karena lagi datang bulan
"Maaf pa, jaringan udah kuat banget, tapi HP-nya basah kena ujan"

Seminggu setelah haid, Paijem yang gantian kebelet pengen anu. Ia pun menawarkan diri
"Mas, isi pulsa yuk"

Dengan santai Mukidi menjawab. "Maaf Ma, papa udah ganti kartu"

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
    HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..