Jumat, 23 September 2016

Keluarga Pembohong

Disebuah kota, hiduplah keluarga Mukidi yang terkenal paling kaya raya di kota tersebut. Apapun yang ingin di beli, pasti keturutan. Bahkan jika di hitung-hitung, kekayaan Mukidi tak kan habis dimakan satu keluarga untuk 7 turunan.

Suatu ketika, Mukidi melihat sebuah iklan di TV yang menunjukkan betapa hebatnya robot ciptaan profesor asal prancis itu. Robot tersebut dinamai dengan Robot Kejujuran.

Pada iklan tersebut, apabila ada orang berkata kebohongan, maka si robot akan menampar pembohong. Tentu robot canggih itu sangatlah mahal harganya. Pada iklan di promosikan dengan harga jual sebesar US 1.000.000,- atau setara dengan 14 Milyar rupiah.

Namun mengeluarkan uang sebanyak itu tidak akan membuat keluarga Mukidi jatuh miskin. Lalu ia coba menghubungi penjual, untuk proses transaksi.

Beberapa hari kemudian setelah uang di transfer ke penjual, sebuah mobil khusus mengantarkan Robot Kejujuran ke rumah Mukidi.

Keesokan harinya, anak Mukidi yang masih pelajar SMP pergi tanpa pamitan, kasih kabar pun tidak. Mukidi beserta istrinya jadi cemas lantaran tidak biasanya anak semata wayangnya keluyuran sampai malam.

Ditunggu-tunggu sampai jam 12 malam tak kunjung pulang, mau di telpon, HP nya tidak aktif. Tiba-tiba, terdengar suara (kreeeekk) dari depan rumah. Ternyata itu adalah suara pintu pagar yang dibuka oleh anaknya.

"Akhirnya pulang juga" kata Mukidi.
"Kemana saja kamu? jam segini baru pulang?" tanya mukidi dengan wajah garang.
"Dari rumah pak guru. Membahas acara perpisahan anak kelas 3 besok, Pa.." jawab si anak

*PLAK!!* Robot Kejujuran menampar si anak

"Nah, ditampar kan, itu artinya kamu berbohong. Sekarang jawab jujur, kemana saja kamu semalam?"
"Maaf, Pa.. Aku habis nonton film."
"Film apa?"
"Film KungFu, Pa.."

*PLAK!!!* Robot kejujuran menampar lagi

"Ayo katakan, film apa yang kamu tonton??"
"Anu, Pa.. Film P0RN0"

Mendengar pengakuan akaknya itu, Mukidi marah besar!!

"Kamu itu ya, masih kecil sudah kesitu pikirannya.. Mau jadi apa kamu nanti, kurang ajar.. bikin malu aja.. Contoh papa nih, waktu seumuran kamu, gak pernah nonton yang begituan.."

*PLAK!!!* Tiba-tiba Robot Kejujuran menampar Mukidi

Suasana menjadi hening..

Istri Mukidi yang dari tadi hanya menjadi pendengar, kini ikut ambil suara. "Tuh kan, bener apa kata pepatah. Buah jatuh gak akan jauh dari pohonnya. Biar gitu-gitu juga dia itu anakmu, Mas. Jadi..."

*PLAK!!!* Robot Kejujuran menampar istri mukidi!!

Setelah peristiwa ini, akhirnya keluarga Mukidi sepakat untuk merubah nama robot menjadi (Robot Pembawa Sial).

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
    HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..