Rabu, 21 September 2016

Cerita Lucu Banget - Celana Dalam Siapa Ini

Maya baru pulang dari luar kota. Setibanya dirumah, saat hendak berganti pakaian, Maya melihat sebuah celana dalam yang bukan miliknya di dalam lemari pakaian. Jelas saja ini membuatnya geram. "Pasti suamiku selingkuh saat aku di luar kota" pikirnya.

Lalu Maya teriak-teriak memanggil suaminya, "MUKIDI.. CEPAT KESINI..!!"

Mukidi sangat terkejut mendengar suara istrinya yang begitu keras. "Tak biasanya ia teriak-teriak begini, ada apa ya" gumam Mukidi seraya berlari menghampiri istrinya.

"Celana Dalam milik siapa ini" tanya sang istri sambil menenteng sebuah CD warna pink dengan hiasan bunga-bunga.

"Eh.. anu, itu.."

"Gak usah anu anu, punya siapa" potong sang istri yang sudah tak sabar ingin mengetahuinya.

"Ya pastinya punya kamu dong, Sayang. Kan lemari pakaian itu milik kamu" jawab Mukidi lirih

"Aku tahu betul bentuk dalemanku sendiri, dan yang ini bukan milikku. Pasti punya selingkuhanmu kan?"

"Mana mungkin aku selingkuh, selama kamu pergi keluar kota 3 hari ini, aku hanya di rumah aja, gak ada wanita lain yang masuk kamar ini, kecuali pembantu kita, si Inem"

"Hah, Inem? jadi ini milik si Inem?"

"Duh, kayaknya aku salah ngomong nih" pikir Mukidi dalam hati. Ia pun jadi pucat karena takut istrinya semakin marah

"INEEEEEEM.. INEEM, KESINI KAMU" teriak sang istri

"Iya, Nyah" sahut Inem dari balik dinding sambil berlari.

"Celana Dalam ini milikmu kan?"

"Ah, enggak, Nyah. Itu bukan punya saya!"

"Jangan bohong, atau kamu saya Pecat!"

"Sumpah, Nyah, itu bukan punya saya. Lagian, saya mana pernah pakai celana dalam, Nyah. Kalau gak percaya, tanyakan saja sama Tuan. Iya kan Tuan? Saya gak pernah pakai celana dalam kan, Tuan?"

"Iya, betul itu, Ma, apa kata Inem" jawab Mukidi gugup.

"Apa? bahkan kamu tahu kalau Inem gak pernah pake celana dalam?"

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
    HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..