Jumat, 23 September 2016

Berbuat Mesum di Kuburan

Di suatu tempat pinggiran kota, ada kuburan tua yang sangat angker, sangat jarang ada yang lewat, apalagi singgah. Namun rupanya itu banyak di manfaatkan oleh para muda mudi untuk berbuat mesum.

Suatu ketika, Mukidi yang bukan lain adalah pendatang baru di kota tersebut masih penasaran. Ia ingin membuktikan sendiri, apa bener tempat itu banyak dipakai untuk berbuat mesum.

Ia pun bergegas menaiki salah satu pohon rindang yang strategis, lokasinya tepat disamping kuburan tua tersebut. Tentu tak ada yang tau, karena mukidi bersembunyi dibalik dedaunan yang lebat.

Tak lama berselang setelah Mukidi memanjat, datanglah dua orang muda mudi dengan berjalan kaki, karena motornya di parkir di semak-semak.

Tanpa menunggu lama, yang laki-laki memulai duluan. Ia keluarkan jurus gombalnya untuk ngerayu si cewek. Manjur banget, ternyata si cewek klepek-klepek termakan rayuan itu.

Kemudian, cowoknya mulai meraba-raba. Ia jelajahi bibir si cewek, hidung, dan ketika akan mendarat, si cewek berkata. "Jangan dulu, Mas. Kita kan belum menikah. Bagaimana nanti jika aku hamil duluan?"

"Tenang saja. Kalau urusan itu kita serahkan saja sama yang di atas. Ayo kita mulai!!"

Belum sempat mereka memulai, tiba-tiba terdengar suara laki-laki memprotes "Sialan kalian! Situ yang enak. Gua yang tanggung jawab..!!?"

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
    HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..