Rabu, 31 Agustus 2016

Naskah Cerita Stand-Up Comedy Singkat #1

Comedy Stand-Up
Hallo.. Perkenalkan.. Nama saya siapa!
Di perumahan kota-kota besar, terutama daerah Jabodetabek kini lagi bermunculan para penjual tahu bulat. Biasanya sih yang jualan ada dua orang dalam satu mobil bak terbuka. Karena kalau dua mobil dengan satu orang bakal terlalu akrobatik. *Berhenti sejenak, kasih penonton kesempatan untuk tertawa!!

Satu orang pegang setir, dan yang satunya duduk di bak mobil sambil pasang kuda-kuda di depan wajan penggorengan. Sejauh ini sih belum pernah saya lihat ada penjual yang bisa nyetir sambil goreng tahu bulat. Kalau ada yang lihat, tolong fotoin.

Jualan tahu bulat terkenal dengan ciri khas suara yang unik. Seperti ini "Tahuu.. Bulat.. Digoreng.. Dadakan.." dan suara itu biasanya keluar dari mulut sopir. Kalau dari mulut yang goreng bakal berubah rasa tuh tahu. *Kasih jeda, kali aja ada penonton yang ketawa.

Seperti penjaja makanan di komplek tradisional, kadang mereka menggunakan kaset rekaman. Tak jarang juga yang menggunakan alat pengeras manual untuk memanggil para pelanggannya.

Penjual tahu bulat kadang terkesan mambual dan tak memberi kepastian. Misalnya nih ya, para rombongan tahu tadinya cuma diajak jalan-jalan sama penjualnya, lalu kaget aja karena mereka digoreng dadakan.

"Tadi bilangnya gak gitu!" protes para tahu.
"Nggak di bilangin pun, kalian tetap tahu kok," balas penjual itu kalem.

Sekian dari SerBaLuCu. Wassalam..

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
    HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..