Senin, 01 Agustus 2016

Menimbang Berat Badan Sebelum Naik Pesawat

Ilustrasi Pesawat Terbang
Paijo sedang berada di bandara menunggu penerbangan pesawat. Sambil menunggu, ia coba mengisi waktu kosongnya dengan menimbang berat badan yang jaraknya 100 meter dari bandara. Kabarnya, timbangan itu memiliki daya magic yang dapat memprediksi sebuah keberuntungan dengan biaya hanya 20ribu sekali timbang.

Paijo lalu memasukkan uang 20 ribu rupiah ke dalam mesin komputer, kemudian layar komputer menampilkan: "Berat badan 66 kg, Anda seorang pria dan belum menikah. Saat ini Anda sedang dalam perjalanan menuju Surabaya."

Paijo langsung tercengang, hampir tidak percaya dengan hasil ramalan yang 100% tepat.

Tak lama kemudian, seorang pria gendut juga memasukkan uang yang sama ke dalam mesin komputer, dan komputer menampilkan: "Berat badan 142 kg, Anda seorang pria, baru saja bercerai dan memiliki 2 anak kembar. Saat ini Anda sedang transit dari Yogyakarta menuju Jambi"

Paijo lalu bertanya ke orang itu, "Apakah Anda punya 2 orang anak dan kini telah bercerai, juga apakah Anda sedang transit dari Yogyakarta menuju Jambi?"

"Ya." jawab pria itu.

Betapa kagumnya Paijo mendengar hal itu. Lalu ia bergegas menuju ke kamar kecil, mengganti pakaiannya, memasang kumis dan jenggot palsu yang baru saja dibeli di kota sebelah, dan tak lupa mengenakan kacamata hitam. Lalu ia pergi ke mesin itu lagi.

Setelah memasukkan uang 20ribu ke mesin, layar menampilkan informasi: "Berat badan Anda masih tetap 66 kg, belum menikah, dan Anda baru saja ketinggalan penerbangan menuju Surabaya."

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
    HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..