Senin, 22 Agustus 2016

Membeli Payung Saat Hujan

harga payung
Hari itu minggu siang. Mak Pono belanja di pasar untuk kebutuhan harian. Apesnya, belum semua target belanja kebeli, hujan datang dengan derasnya. Karena waktu sudah mepet, akhirnya ia nekat pulang ditengah guyuran hujan yang tiada ampun.

Untuk mengurangi terjangan air hujan, mak Pono membeli sebuah payung di toko pinggiran jalan.

"Bang, jual payung gak."
"Aduh mak, stok payung yang bagus belum dateng. Adanya yang robek-robek, bagaimana mak?"

Karena cuma toko tersebut yang menjual payung, terpaksa Mak Pono membeli payung bekas tersebut.

"Boleh deh, berapa harganya..?"
"Yang robeknya satu lubang harganya 5 ribu, yang robeknya tiga lubang harganya 20 ribu."
"Ini gimana sih, kok yang robeknya cuma satu lubang malah lebih murah?"
"Iya mak, robeknya emang cuma satu, tapi gede banget."

CERITA LUCU TERKAIT

CERITA LUCU TERBARU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
    HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..