Sabtu, 24 September 2016

Kumpulan Cerita Lucu Celana Dalam Yang Bikin Gila

Cerpen lucu ato cerita pendek lucu berikut ne dijamin membuat Anda ketawa. Silakan disimak, dibaca lalu kemuian ketawa ngakak deh. Cerita lucu ne merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Celana Dalam yg disajikan dri berbagai sumber yg sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ne didalamnya terdiri dri cerita2, kisah2, kalimat2 & kata2 lucu berkaitan dgn Celana Dalam yg disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu & cerita lucu yg bikin ngakak deh terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur & menangis ketawa setelah ngebaca cerita lucu singkat, atopun cerita lucu panjang yg kami sajikan berikut ne.

1. Cerita Lucu Ngintip Celana Dalam

Suatu saat seorang gadis lugu bernama Lisa baru pulang dri sekolah dgn wajah yg bingung. Lalu ia bicara dgn ibunya.

Lisa: “Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat Lisa duduk, knp ya?”

Ibu: “Biasanya sih Ank laki2 kalo ngeliatin kolong meja yg didudukin Ank perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu.”

Lisa: “Ngintipin celana dalam? Waaah untung Lisa tadi lupa pake celana dalam.”

Ibu: “!!??”


2. Cerita Lucu Gara-Gara Celana Dalam

Pada saat Si Jamal mau kerja jadi pagi-pagi ia sudah mandi. Namun selesai mandi, celana dalamnya si Jamal hilang. Si Jamal jadi kebingungan mondar-mandir cari celana dalamnya.

Jamal: “Bu lihat celana dalam saya gak? Soalnya tadi baru saya pegang kok tiba-tiba hilang.”

Ibunya si Jamal: “Lho tadi Ibu liat celananya kamu pegang. Coba di ingat lagi setelah kamu pegang terus kamu taruh di mana celananya?”

Jamal: “Lupa, cuma perasaan mau saya pake, tapi kok tiba-tiba hilang”

Ibunya Jamal: “Emang celana dalamnya kamu gak ada yg lain?”

Jamal: “Kan masih basah semua bu, cuma itu yg masih ada.”

Ibu Jamal: “Ya udah gak usah pake celana dalam pet. ne sudah siang lho entar kamu di marahin bos kamu gara-gara terlambat masuk kerja”

Jamal: “Wah malu dong bu enggak pake celana dalam.”

Si Jamal makin panik liat jam udah mau jam 8. Karena jam 8 ia sudah harus nyampe di tempat kerjanya. Terus ponakan si Jamal yg masih kecil masuk, & Jamal langsung nanya sama ponakannya.

Petruk: “Bagong ! Bagong liat celana dalamnya Jamal gak?”

Bagong: “Lihat, kan tadi udah di pake.”

Mendengar jawaban ponakannya yg masih kecil, spontan Jamal langsung pegang bagian pinggangnya yg masih memakai handuk. & ternyata benar celana dalamnya udah di pake dri tadi sama si Jamal. & si Jamal jadi ketawa sendiri.

Jamal: “Astaga jadi dri tadi nyari’in celana dalam taunya udah di pake.”

Ibunya Jamal: “Jamal-Jamal masih muda kok udah pikun. untung ada ponakan kamu yg ngasih tau. Ya udah lain kali celana dalamnya kamu tempel di muka kamu biar enggak lupa.”

3. Kisah Lucu BH & Celana Dalam Orang Miskin

Endah Pesek seorang gadis yg sangat miskin, seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa. Tapi karena ia cukup cantik, banyak pemuda yg suka. Akhirnya Endah Pesek dnekahi seorang pemuda kampung. Ibunya menjahitkan BH untuk Endah Pesek. Karena tak punya cukup uang, BH Endah Pesek dibuat dri kain bekas kantong terigu.

Di malam pertama, saat hendak bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan.. Kaget melihat BH istrinya bertuliskan “BERAT BERSIH 50 KG”

Tapi itu baru BH yg bagian kanan, sementara yg bagian. sebelah kiri si ibu jahit pake bekas spanduk “Sumbangan untuk rakyat miskin 1 TON!”

& kisah penderitaan orang miskin yg tidak bisa menikmati malam pertama berlanjut. Karena Endah Pesek juga pingsan melihat celana dalam suaminya yg terbuat dri bekas spanduk jamu nyonya Meneer bertuliskan ”BERDIRI SEJAK 1918.”

4. Cerita Lucu Gak Pake Celana Dalam

Pada Suatu hari ada seorang Ank kecil yg se&g main

Ank Kecil: “Mama, gua main dulu ya dihalaman depan..”

Mama:”Iya, tapi jangan naik-naik iatas pohon ya?”

Ank Kecil: “Iya Ma..”

Tiba-tiba si Ank itu naik ke atas pohon,& si Ank lupa memakai celana dalaam & pada suatu saat pak haji yg baru solat dri masjid lewat halaman tempat si Ank itu manjat pohon.

Pak Haji: “Astagfirullah.”

Ank Kecil: “Ada apa pak?”

Pak Haji: “Nak sne nak kamu turun dri pohon.”

Ank Kecil: “knp pak? kok saya disuruh turun?”

Pak Haji: “Nih nak, bapak kasih uang Rp50.000.”

Ank Kecil: “Kok dikasih uang? Buat apa pak haji??”

Pak Haji: “Buat kamu beli celana dalem.. Besok-besok lagi kalo main pake celana dalem.”

Ank Kecil: “Iya pak, Makasih ya..”

(Kemuian Ank itu berlari kerumahnya, sambil berteriak kegirangan).

Ank Kecil: “Mama, mama.gua di kasi uang Rp50.000 sama pak Haji.”

Mama: “Loh, kok bisa? Gimana kamu bisa mendapat uang sebanyak itu?”

Ank Kecil: “Iya mah, jadi tadi gua main di atas pohon gak pake celana dalem, eh terus pak haji lewat. Terus ngasii uang ke gua ma, buat beli celana dalem katanya.”

Nah, disaat itu si mama berpikir kelguaan Anknya ituu bisa menghasilkan uang, & si mama ne berniat meniru kelguaan Anknya. Keesokan harinya sii mama naik ke atas pohon tanpa memakain celana dalam. Nah kebetulan pak haji lewat lagi,

Pak Haji: “Astagfirullah bu..”

Mama: (Sambil senyum si mama turun) “Ada apa ya pak?”

Pak Haji: (Sambil merogoh kantong) “Nih saya kasih uang Rp500.”

Mama: “Kok cuman Rp500 pak? buat apa ne? (kesal)

Pak Haji: “ne uang buat beli silet bu. abisnya uda berapa lama punya ibu gak di cukur?”

5. Cerita Lucu Celana Dalam Udah Nyampe Lutut

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan.

Dokter: “Loh ibu ne kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?”

Ibu: “Iya dok?”

Dokter: “Apa obat KB yg saya beri tempo hari ibu tidak minum?”

Ibu: “Minum dok!”

Dokter: “Lantas knp ibu bisa hamil?”

Ibu: “Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.”

6. Cerita Lucu Celana Dalam Siapa ne?

Marwah baru saja pulang dri tugas luar kota. Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, ia menemukan celana dalam perempuan yg bukan miliknya.

Marwah: (dgn berang) “ne celana dalam siapa?”

Suami: “Mana gua tahu!”

Tersinggung & tidak percaya dgn jawaban suaminya, Marwah memanggil Inung pembantunya untuk mencaritahu:
Marwah: “Nung, kamu pasti tahu ne celana siapa?”

Inung: “Nggak tahu Nyah.”

Marwah: “Alaaaahh, jangan bohong kamu nung!!”

Inung: “Sumpah Nyah, Inung gak tau..”

Marwah: “Jadi ne benar bukan celana dalam kamu?”

Inung: “Iya bener Nyah.. Saya nggak pernah pakai celana dalam loh.. Kalo gak percaya tanya aja sama bapak (Suami Marwah), bapak kan sering liat punya saya Nyah.”

Marwah: “@#$@$$$? Kuuu.. Kuuuu.. Kuuuurrraaaa.. Kuuuuraaappp.. Pembantu siaaallaaaaann!!”

7. Cerita Lucu Celana Dalam Enthis

Seorang Kyai saat ingin pergi ke luar kota, beliau naik bus. Kemuian ia duduk di samping seorang Enthis.

Enthis: “Assalamu’alaikum.”

Kyai: “Wa’alaikum salam.”

Enthis: “Begitu ya, kalo orang islam bertemu.”

Kyai: “Oh iya, knp? anda bukan seorang muslim?”

Enthis: “Bukan.”

Kyai: “Terus agama anda apa?”

Enthis: “Saya ne orangnya gak percaya sama agama?”

Kyai: “Berarti anda seorang Enthis dong?”

Enthis: “Bisa dibilang begitu.”

Kyai: “Lho, mengapa?”

Enthis: “Kamu sendiri mengapa pilih islam?”

Kyai: “Karena menurut saya agama islam lah yg paling benar?”

Enthis: “Kyai, saya bertemu dgn Kyai, bertemu dgn pendeta, bertemu dgn orang budha, hindu. Mereka semuanya mengatakan kalo agamanya yg paling benar. Karena mereka semua mengatakan agamanya paling benar, jadinya tidak mau pilih salah satu. Kalian egois.”

Kyai: “Ohh, begitu ya? kalo begitu saya bisa simpulkan. Kamu tidak pakai celana dalam.”

Enthis: “Apa? Berani sekali kamu tuduh saya begitu.”

Kyai: “Iya, coba pikir. Celana dalam A bilang kalo celana dalamnya paling bagus. Celana dalam B bilang kalo celana dalamnya paling bagus. Celana dalam C, D, E, F semuanya bilang kalo celana dalamnya paling bagus. kalo begitu kamu tidak pakai celana dalam, soalnya celana dalam semuanya egois.”

KONTEN DI SITUS INI TELAH DI PINDAHKAN KE
HTTP:// CERITA LUCU .SERBALUCU.COM Klik tautan diatas untuk melanjutkan..